Monday, August 12

CARA HINDARI ACCOUNT FACEBOOK di HACK

CARA MENGHINDARI ACCOUNT FACEBOOK di HACK


seiring maraknya akun facebook yg dihack, saya mencoba membagikan tips untuk menghindari hacker.

MENGHINDARI ACCOUNT FACEBOOK di HACK :
  1. JANGAN cantumkan alamat email di halaman profile. Klik ini untuk merubah http://www.facebook.com/editprofile.php
  2. Pilih bagian "Contact Information". Di sebelah kanan ujung bagian Email, ada sebuah icon tanda panah ke bawah, rubah menjadi "Only me".
  3. Kalo bisa alamat email untuk masuk ke facebook beda dengan nama profile.
  4. JANGAN tampilkan banyaknya teman atau "Friend" dan nama profile jangan ditulis Full. Mengingat hacker selalu mengincar facebook yang memiliki friend banyak (diatas 4000).
  5. Klik ini untuk merubah setting tampilan "Friend"http://www.facebook.com/editprofile.php?sk=relationships. Di sebelah kanan tulisan Friend, ada tampilan icon tanda panah kebawah, pilih "Only me".
  6. Kalau perlu TAMBAHKAN Security settings (https://www.facebook.com/settings?tab=security). "Login notifications" dan Login Approvals" = menyertakan nomor HP.
  7. Sertakan Security Question pada saat membuat account facebook. Atau yg sudah membuat akun, bisa tambahkan  (https://www.facebook.com/settings?tab=securit.) security question. Pilihan ini ga akan muncul, buat kamu yg sudah menyertakannya.
  8. Set username'. Set 2x, sampai tidak bisa dirubah lagi.https://www.facebook.com/settings?tab=account.  Jika akun kita sampai dihack, username ini berguna untuk mencari dan mendapatkan kembali

No comments: